Ocean Consultant

Ocean consultant
Pekerjaan yang berada di laut mempunyai ciri khas yang menantang dan kompleks. Hal ini dikarenakan laut memiliki beragam proses fisis yang terjadi secara bersamaan. Di sini kami hadir untuk membantu anda menyelesaikan pekerjaan di sektor kelautan dengan memberikan hasil dan analisis yang tepat guna. 

Oceanographic survey (Hydrographic & Met-Ocean)
Survey ini mencakup banyak kegiatan, mulai dari survey pasang surut, batimetri, gelombang, arus dan juga sedimen laut. Semua hal tersebut bisa dikerjakan secara mandiri atau jadi satu kesatuan. Dalam pengerjaannya, kami sanggup untuk mengerjakannya dari awal sampai akhir. Dari awal perencanaan survey sampai menyajikan hasil dan analisisnya. 

Met-Ocean survey adalah kegiatan penting untuk analisis pembangunan di pesisir atau tengah laut. Pada kegiatan ini pula, kami akan memberikan orang-orang terbaik di bidangnya untuk melakukan pengambilan data, pengolahan data dan juga pemaparan hasilnya sehingga dapat dimengerti oleh klien. 

Ocean modeling
Keterbatasan waktu dan juga ruang kadang memberikan keterbasan hasil untuk keperluan analisa (feasibility study). Oleh karena itu, ocean modeling menjadi jawaban untuk mendapatkan gambaran secara luas tentang fenomena yang terjadi di fokus area. Beberapa model/prediksi yang biasanya dilakukan adalah 
⁃ Tides modeling
⁃ Waves modeling
⁃ Current modeling
⁃ Transport sediment model
⁃ Heat transport modeling
⁃ Extreme weather modeling